Senin, 06 Februari 2012


Hai nama saya Susi Nurati, saya seorang cewe, entah benar-benar cewe atau tidak masih diragukan mungkin. Sebelumnya saya adalah cewe yang cupu, ngah ngoh, ondal ondol dan ngga banget mungkin sampai sekarang masih seperti itu. Kalian tau ikan ? ya ikan adalah salah satu benar sembilan penghuni laut, kalian tau omega 3 ? ya omega 3 adalah asam lemak yang dapat membantu meningkatkan kerja otak. Tapi bukan masalah ikan ataupun omega 3 yang akan saya bahas disini, melainkan kedilemaan saya, kebimbangan saya, dan kegalauan saya tentang bagaimana menjadi cewe yang feminim, anggun, baik, solekhah, dan bla bla bla !
Sedikit tamparan keras bagi saya, eh bukan sedikit lah mendekati game over. Ketika orang-orang yang tak kenal saya tak tahu jelas bagaimana karakter saya menjudge saya sebagai seorang perayu, genit, ngga penting dengan sikap dan perilaku saya di FACEBOOK, entah karena status atau komen saya. Dan ini adalah titik kulminasinya. Saya ingin berubah dari macan menjadi kucing yang lucu dan menggemaskan. Sesuai semboyan saya “Susi Nurati yang manis, lucu, imut dan menggemaskan serta keibuan” satuu yang belum terwujud sebenarnya, KEIBUANnya itu lho. Kata orang jadilah diri sendiri, be yourself, apalah itu, kenyataannya saya jadi diri sendiri ko masih pada diprotes tho, advise yang sering masuk di telinga saya adalah “Ncus yang kalem” “Ncus ojo pethakilan” “Ncus sing anggun” oh em jiii, sebenarnya mereka itu ingin saya lebih baik tau meMATIMATIKAn karakter saya tho ? apapun itu yang jelas minumnya teh anget.
Siiiihhh lanjut, karena ada yang tidak suka dengan diri saya, sebagai warga yang demokratis serta menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan negara saya terima semua advise dan mulai merubah diri. Bisa dibilang saya telat puber kali yaa, setelah umur 18tahun baru saya sadar kalau sabun badan itu bukan buat muka, sebagai cewe ketika pergi itu harus pake hand n body lotion, bedakan. Percaya sih baik kalo ngga malah jauh lebih baik, aku punya hand n body lotion baru kemarin kemarin itu lho pertengahan semester 1 kuliah, aku beli bedaaakkk mamen, itu awal perubahan saya. Sampai sampai ketika aku pulang libur semester kemarin, kakak saya bertanya “Dek gag salah nggowo tas kan, ko isine wedak karo hand body ?” mak JLEB akuuu isin sebenere, ahaha !
Dan aku mulai mencari cari di Google, ‘bagaimana jadi cewe’ yang keluar di baris paling atas adalah bagaimana menjadi cewe cantiik, yeaahh gw buka, itu yahoo answer yah dan ku tak dapat apa-apa, intinya semua yang komentar bilang JADI DIRI SENDIRI. Oh ! saya baca pilihan yang kedua, jadi cewe gaul, oh sorryyy gw klewat gohoooll mamen sampe UEA saja saya tak tahu, TELA TELA yuuunooo TELA TELA ? gw makan itu baru kelas 2SMA padahal itu makanan populer saat jaman gw SMP. Pilihan berikutnya menjadi wanita mandiri, udah ngga butuh, aku mandiri ko. :p Sampai aku nemu “CARA AGAR JADI CEWE FEMINIM” cihuuuyyy, cepet-cepet tak buka, siiihh barbie ! sing metu malah promosii sandal Cr*cs, gimana cara membedakan Cr*cs asli dan palsu. Hah ! tak kebawahin lagi, “Bagaimana agar menjadi wanita soleha” itu forum tanya jawab dan setelah saya baca, oke saya salah baca, saya salah masuk forum.
HAHAHAHAHA, SUDAHLAH BIAR WAKTU DAN ALAM YANG MENGUBAH SAYA
#capslock rusak
Posted by Unknown On 17.40 2 comments

2 komentar:

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Labels