Kamis, 18 Februari 2016

Assalaamu'alaikum..

Hey kawan rombel 4 Pendidikan Kimia Universitas Negeri Semarang angkatan 2011 apa kabar? Semoga kalian selalu dalam lindungan Allah SWT. Dimanapun kalian sekarang semoga kesuksesan dan kebahagiaan menyertai kalian. Kangen deh, cerita hal-hal dari yang serius sampai hal yang absurd dan saru tanpa sensor.
Inget pas pertama kali kita PPA dibulan puasa 2011 dulu. Teman pertama yang ku kenal saat itu adalah Indra. Kami berkenalan saat kami berbaris di lapangan parkir atas MIPA. Kami sama-sama ngga bawa Al Qur'an. Dan kemudian dihukum haha. Disitulah persahaban kami dimulai. Kami berangkat dan pulang kuliah bareng. Kelompokan selalu bareng. Empat tahun bersama kami sering bertengkar karena hal-hal yang sepele. Bahkan hanya karena aku ditinggal berangkat kuliah duluan pun itu bisa membuat kami perang dingin. Tapi pertengkaran kami selama empat tahun bersama, membuat kami saling menyayangi satu sama lain. Selain Indra, ada Sidqi, Ika, Farra, dan Ana. Namun satu persatu dari mereka menghilang menggapai masa depan mereka masing-masing, menyisakan aku, Indra dan Ana. I love you guys
Rombel 4, karena kelas ini aku termotivasi untuk menjadi wanita yang kalem, hahaha. karena aku melihat dan merasakan bahwa cewe pecicilan itu malah sering jadi bahan bully an. Sedangkan cewe kelem dan pendiem itu ditakuti kalo mau dibully. Contonya Sidqi, dia temenku yang pendiem dan apa-apa iya, sedangkan aku waktu itu masih pecicilan dan gatau malu. Aku sering dibully entah apa saja, sering digangguin tapi Sidqi? Ga ada yang berani ngejek, bahakan kalau ngomong sama Sidqi pun para lelaki itu halus. Nah itulah yang memotivasiku agar menjadi cewe yang agak kalem haha.
Pernah dulu pas mata kuliah Kimia Lingkungan bersama Dosen Wali tercinta. Saya dan teman-teman dilempar penghapus karena ramai hahaha. Ngobrol absurd di depan jurusan tentang cacing kopat kapit  :D. Ya aku rindu kaliaaaaan
Posted by Unknown On 00.13 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Labels