Kamis, 09 Februari 2012


Weyoooo, hehehe
Hari ini saya sedang sakit sodara sodara, pasti kalian langsung bertanya tanya, sakit apa siih yang berani mampir tubuh seorang yang manis lucu imut dan menggemaskan ini, hahaha ! Sebenarnya saya punya penyakit yang telah saya sandang sejak saya lahir, tapi jangan pernah anggap saya seorang yang lemah tak berdaya kuyu dan cupu ya. Wkwk ! Penyakit ini sangat complicated, sudah berobat kemana mana tapi hasilnya NONE. Ya sudah saya pasrah saja lah ya, memang takdir gw buat mengidap penyakit “CANTIK KRONIS” seumur hidup. Hikz hikz (nangis mutiara). Jangan pada pingsan liat kecantikan gw, belum kelar nih tulisannya. :D
Gw mau mendua nih #ups keceplosan, yeaaaah ! hahaha mau cerita kisah gw hari ini yang kalah kuat sama ade gw yang baru kelas 5 SD. Gilaaaaa bikin tengsin tau itu bocah. Gw sebagai seorang mahasiswa yang sebenarnya sudah akan tua namun tetap trendi dan mempesona semua kalangan pria kalah sama bocah kelas 5 SD dalam hal “NGOGLEKI MOTOR” wkwk bahasanee miris banget yah (itu bahasa gohol mamen, jangan ngaku gahol kalo ndak tau itu apa).
Gini nih, hari ini gw kan sendirian tuh dirumah, ndlongap ndongop, gulang guling sendirian dirumah keadaan gw lagi tak berdaya sakit, gara gara tidur semaleman dikipasin (hwakaka berasa sateee kali dikipasin). YUUUUNOOOOO gw itu ngga betah sama yang namanya kipas angin, AC dan bla bla bla yang senegara sebangsa dan setanah air sama itu. Perut gw kembung mamen, pasti kalian mikir gw cupu banget yah, tapi salah itu namanya mau diajak kaya. Ahahaha ! Ngga usah buang buang duwit buat beli begituan :p duwitnya ditabung. Cieeehhh kwukwuk ! siiihhh kembali ke dapur ! Nah dapet tugas dari Babeh buat memnjemput Tuan Putrinya dari tempat yang tersedia berbagai macam kebutuhan orang desa (read:pasar). Bisane ngga ada motor yang layak pake dirumah, 3 motor kepake semua, buat kerja, kesekolah, dan motor gw yang kinyis kinyis (maklum lah yah tunggangannya tuan putri gituuu) dipake sama Babeh buat bisnis (pados trek) , wkwkwk ! tinggal satu motor kan punyanya Babeh gw, namanya “UNTHUL”. Setengah  gw udah siap toh, gw oglekin tuh motor, sampai setengah jam berlalu ngga hidup hidup, T.T gw tendang eh ambruk tuh motor, hahaha. Dan datanglah pertolongan dari Tuhan yang maha memberi pertolongan. Sodara gw lewat, hahaha langsung deh dibenerin tuh motor, itu juga mesti beberapa kali ngogleki baru bisa, asiiikkk asiiiikk hidup kan, gw langsung cap cus ke pasar dengan kecepatan cahaya, tapi sepanjang perjalanan gw bingung gimana ntar cara matiin mesinnya coba, secara gitu yah itu motor selalu dalam keadaan ready, ngga ada kontak buat matiin mesin, hahahaha unik bukan, namanya juga unthul. Bener deh, sampe parkiran itu motor ngga bisa gw matiin, wkwkwk ! untung tukan parkirnya terpesona sama kecantikan gw jadi gw minta dia nungguin itu motor, kakakak ! dan gw lari kedalam pasar kayak peserta maling jemuran celana dalem, wkwk ! hadeeee, diliatin orang banyak gara-gara teriak teriak “Ayoo Buk, montore mboten saged dipateni” :D. Hihi skip ajaah langsung sampe rumah, setibanya gw dirumah, adek gw yang kelas 5 SD pun baru pulang dan mau berangkat les. Dia juga pake motor itu mamen, yang bikin sakit hati itu, dia NGOGLEKINYA  Cuma SEKALI thog “jegleek breeeemmm” asooooooooyyyy, kut bener itu bocah, gw ajah butuh setengah jam ngogleki ngga hidup hidup, dieeee kelas 5 SD , cukkuuupp sekali ! Jan perasaan makanan sama deh. Apa jangan jangan dia udah dikasih formula yang bikin bertenaga kuat dari Jimmy Neutron ? oh aku tak tau, tapi sesungguhnya gw kalah sama anak kelas 5SD. Kalo di tipi kan ngga lebih pinter dari kelas 5 SD, tapi kalo gw “SAYA TIDAK LEBIH KUAT DARI ANAK KELAS 5 SD” !
Sekian.
Posted by Unknown On 15.15 1 comment

1 komentar:

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Labels